Rabu, 08 Juli 2009

Cheat Tempa In Wpe

1.open Wpe
2.Jalanin RF (ini Clue Gw Pk di RF Private server kalo mo yg di Indo dicoba sendiri aja OK)
3.open proses di WpE kamu pilih target RF_online.bin
4.siapkan barang" yg mo loe Upgrade dari Talic hingga weaponnya
5.setting weapon intense atau yg polos yg mau di upgrade
6.tekan upgrade balik ke WPE search +1 (secara bersamaan)
7.Gagal atau Berhasil simpan adress tersebut
9.untuk yg +2 - +7 Selanjutnya cri seperti biasa hingga ketemu 1 - 7 adress
10.simpan adress frezz truss yg berhasil itu bisa kamu ubah menjadi gagal ata sebaliknya
karena tiap adress mempunya spesifik yg berbeda mungkin kadang berhasil kadang tidak!!
11. adress nya tempah ke + 3 cari ajah 078 belakangnya lalu save and tempah lg ( harus berhasil soall nya kalau berhasil adre 078 akan berubah menjadi 089 )
12.089 nya frezze lalu send , kemudian tempah lg ke + 5 DST


selebihnya cari sendiri

ini cara PS dan cara sebelom Updte LOE

PS nya JUST RF ( kn band ntah berapa kali )

Credit By= N3 Forum

19 komentar:

  1. mmmmmmmmmmmmm

    agak ribet berarti soalna cuman ada yg intense or polos kan ????

    we mauna yg relic gmna tuh ?????

    BalasHapus
  2. klo mw relic jg bisa relic lo dupe tuh langsung clok kemungkinan berhasil 99%

    BalasHapus
  3. wpe nya donload dmana?

    BalasHapus
  4. macem anjeng leecher yg satu ene

    BalasHapus
  5. adressnya yang mana toh? ga ngerti

    BalasHapus
  6. all tempa Senjata rf-x gmn c..

    BalasHapus
  7. om searh nya pke wpe apa pke CE kurang jelas nihhh kirim ke no saya pliss 087880178415 or fb saya okky_octaviano@yahoo.co.id

    BalasHapus
  8. masih bingung nih
    tolong kasih tau dong lengkap nya
    nih no hp saya 085780143293
    tolong ya. . .

    BalasHapus
  9. bang bole minta video/step by step detail-nya
    thanks b4

    BalasHapus
  10. ini yg dsimpen adress Send Atau Recv nya ?
    pliss kk ..
    ntar aq bayar deh
    mkasih

    BalasHapus
  11. kk gua dah coba ..
    udah semuanya saya ikutin kaks dan sama yang kk bilang tpi bedanya saya pass nge-send paketnya itu loh .. saya cuma send packetnya yg pling ats yg saya dpt trus saya lsng send and ketika balik ke rf lagi >> lsng DC ... itu knpa ya kaks ? pencerahannya please .. saya ingin menjadi cheater bukan leacher ... please bantu saya maklum baru 1 minggu belajar ...!!

    BalasHapus
  12. TEPE SUSAH AGAN GANTENG KLO ISA KASI SS NYA DUND

    BalasHapus
  13. MOHON DENGAN SCREEN SHOT KK.. THX

    BalasHapus
  14. kan ini kok gak kebaca sih rf nya di wpe??

    BalasHapus